Desain kaos line art simple menjual



pagi sobat

kali ini ane pengen share desain kaos simple versi ane tentunya

bagi sobat desainer yang mungkin lagi pusing mikirin gambar yang cocok untuk kaos kekinian

dan tentunya mudah pembuatannya๐Ÿ˜๐Ÿ˜

Nah kagak perlu banyak Mukoddimah kayak pengajian 

Nie di bawah contoh" kaos yang sudah ane buat,...
Zecreate clot Ngalam
Lumayan kan
selain buat inspirasi sobat bisa pesen kog๐Ÿ˜†
yah lumayan kan post sambil promosi

Next

Zecreate cloth ngalam
Nah pertama paling enak cewek agan๐Ÿ˜,..mungkin barang kali bila agan jomblo
bisa tante,bude atau mbah๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€



Zecreatecloth
mungkin muka sendiri bisa buat jadi objek kreasi sobat๐Ÿ˜๐Ÿ˜
bukan berniat menjual diri tapi mengkrreasikan diri


Yang trakhir,.............
Nah loooo
Ini yang pualing mudah
Suiiuulettt๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€



Nah kenapa ane bilang mudah

yahh misal ni buat dipromoin ke pasaran tradisional cukup ngayal aja
dah jadi,..
gak usah ribet
pa lagi kalo ada objeknyaa
waduhh
malah ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
๐Ÿ˜‡

nah kali ini cukupnya,..
pesen ane
jangan takut jelek ketika kita mulai mencoba
yang terpenting finishing
percuma kalo rencana aja
tapi hasilnya nihilllll,,,,,,,,,,,,,
alias zonggggg๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

Salam Line art✌✌


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Seni line art itu berkualitas lhooo!!